News Update :

Bedali Muda Akhirnya Unggul Atas Khalid bin Walid 6-5

Minggu, 19 Februari 2012

Kota Lawang- Memasuki pertengahan babak penyisihan LFL 1433H, malam hari kemarin (18/2) telah bertanding dua tim yang berasal dari desa yang berbeda. Yaitu Bedali Muda yang berasal dari desa Bedali dan tim satunya adalah Khalid bin Walid dari Desa Turirejo. Komposisi kedua tim tidak berbeda jauh sama-sama anak muda yang usianya berkisar 15-20 tahun. Dari segi teknik rata-rata hampir seimbang namun lagi-lagi kekuatan mental yang menentukan.

Pertandingan malam itu sungguh luarbiasa. Para penonton disuguhi pertandingan yang berkelas. Kekompakan tim, penguasaan teknik dari para pemain benar-benar teruji. Total 11 gol tercipta dalam pertandingan tersebut, tiga gol terlahir dari tendangan keras berjarak setengah lapangan, 1 gol dari pinalti dan sisanya tercipta dari kekompakan masing-masing tim. 


Pada akhirnya pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bedali Muda dengan skor tipis 6-5. Dari kemenangan ini Bedali Muda nantinya akan berhadapan dengan tim pemenang EL SIDI vs Hamzah. Sukses buat Bedali Muda. Salam olahraga dan fair play.








Artikel Terkait

Share this Article on :

2 comments

Anonim
19 Februari 2012 pukul 06.11

wahh..ustad..bagus sekalii..sampai masuk facebook PKS pusat..jadi kangen kegiatan di lawang dlu,,foto2 dengan wajah2 yg sangat familier..:)

-dito-

20 Februari 2012 pukul 08.07

@Anonim

Syukron pak Dito atas kunjungannya. Kalo pulang jangan lupa mampir ke Lawang.....

Posting Komentar

 

© Copyright DPC PKS Lawang 2010 -2011 | Redesign by PKS Lawang | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.