News Update :

Silaturahim ke Kepala Sekolah TKIT Robbani

Sabtu, 10 Desember 2011

Kamis sore, 8 Desember 2011, jajaran bidpuan DPC PKS Lawang kembali mengadakan silaturahim. Kali ini ke Randuagung, rumah Ustz Rahma (kepsek TKIT Robbani) dalam rangka menjenguk beliau setelah menjalani tindakan operasi pasca pendarahan. Dengan wajah ceria, ibu berputra dua ini didampingi jundi-jundi kecil beliau (mb Hamasah dan mas Yusuf),  menyambut kami dan bercerita pada kami. 

Rabu itu, tepatnya tanggal 30 November 2011, beliau dibonceng suami (Pak Arif) sebenarnya bermaksud akan kontrol kehamilan-yang sudah memasuki bulan ke 3- di salah satu rumah sakit di Malang, akan tetapi di jalan beliau mengalami pendarahan hebat (setelah beberapa harinya juga ada flek-flek). Setiba di rumah sakit, pendarahan tidak juga berhenti, dan dokter memutuskan untuk mengambil tindakan operasi demi keselamatan sang ibu. Detik-detik menjelang operasi beliau persiapkan diri dengan tenang dan membayangkan yang baik-baik. Bahwa “operasi” semacam ini tidak sakit , hanya sebentar, dan toh tidak sedikit ibu-ibu lain yang mengalami tindakan serupa. Alhamdulillah operasi berjalan lancar dan beliau dipersilakan istirahat di rumah.
Akhirnya waktu sudah menjelang Magrib, kami berpamitan pada Bu Rahma, serta Mb hamasah dan Mas Yusuf. 

“Semoga Allah memberikan kesabaran dan gantinya Bu” doa kami sebelum berpamitan pada beliau dan keluarga.

Artikel Terkait

Share this Article on :

Posting Komentar

 

© Copyright DPC PKS Lawang 2010 -2011 | Redesign by PKS Lawang | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.