News Update :

Konser Nasyid Kemanusiaan Peduli Palestina

Selasa, 21 Februari 2012

Malang- Konser nasyid bertajuk “Kemanusiaan Untuk Gaza” yang digelar PPPA Darul Qur’an di Gedung Samantha Krida Ahad (26/2) berlangsung meriah. Tak kurang ratusan massa hadir dari pria, wanita sampai anak-anak. Acara ini dimeriahkan sederet artis religi nasional diantaranya Izzatul Islam (Izzis), Salman Al Jugjawi (Sakti ex Sheila on seven), Justice voice dan da’i terkenal  ustadz Subkhi Al Bughury selain itu juga tampil grup nasyid lokal As Syifa.

Pergelaran ini terbagi dalam dua sesi yaitu sesi satu dimulai dari jam 09:00 sampai 12:30 dengan penampilan As Syifa, Salman Al Jugjawi, Izzis dan Ustadz Subkhi al Bughury. Sedangkan sesi dua diisi dendangan nasyid  Justice voice dan tausiyah Habib Jamal bin Thoha Baagil

Tujuan utama konser ini tentunya sebagai ajang untuk membangkitkan kesadaran umat Islam terhadap penderitaan saudaranya di Gaza. Sudah bukan rahasia lagi kalau saat ini mereka sedang mengalami penderitaan akibat perang panjang dengan zionis Israel. Oleh karenanya sebagai wujud kepedulian itu panitia mengumpulkan infaq sukarela dari para hadirin. Setidaknya istilah “One Man One Dollar” yang terpampang di panggung mampu memotivasi para hadirin untuk berinfaq.

SAVE OUR PALESTINA FOR FREEDOM

Artikel Terkait

Share this Article on :

Posting Komentar

 

© Copyright DPC PKS Lawang 2010 -2011 | Redesign by PKS Lawang | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.