News Update :

PKS Lawang Siap Luncurkan TabQu

Senin, 05 Desember 2011

Kota Lawang- Bagi sebagian muslim tentu tak asing dengan istilah tabungan qurban. Secara definisi arti tabungan ini hampir sama dengan tabungan haji yang membedakan hanyalah tujuan akhirnya. Tabungan haji dipakai menabung untuk keperluan haji sedangkan tabungan qurban digunakan untuk keperluan qurban. Dengan cara menabung tentu keduanya sangat meringankan bagi pemiliknya karena tidak perlu menyiapkan dana secara cash namun cuikup mengangsurnya hingga batas waktu dan jumlah yang telah ditentukan.

Dari cara berpikir inilah, timbul ide untuk membuat tabungan qurban khusus kader dan simpatisan PKS khususnya di Lawang. Dengan cara ini kader lebih ringan untuk berqurban karena dana sudah disiapkan satu tahun sebelum idhul adha tiba. Dengan demikian harapannya akan semakin banyak kader kita yang akan ber qurban. "Jadi tidak ada alasan tidak punya dana cash untuk berqurban. Tinggal niat saja untuk mulai mengangsur" papar Bu Tunik selaku penanggungjawab program ini.

Rencananya panitia TabQu akan melakukan rapat finalisasi di pertengahan Desember ini dan mudah-mudahan segera bisa dilaunching. "Untuk memudahkan memahami ketentuan TabQu dan sebagai ajang promosi, maka panitia akan membuatkan brosur. Di dalamnya diatur secara detail manfaat dan ketentuan TabQu ini. jadi jangan kuatir" imbuh pak Sandhi, wakil dari DPC menerangkan.

Kita berharap TabQu bisa dilaunching di pertengahan Desember dan bisa segera berjalan. Dan dengan adanya TabQu ini target perolehan hewan qurban PKS Lawang pada Idhul Adha 1433 H bisa terpenuhi. Amiin....Semoga Allah memudahkan langkah kita.

Mumpung Muharram, mari kita jadikan sebagai bulan perubahan.





Artikel Terkait

Share this Article on :

Posting Komentar

 

© Copyright DPC PKS Lawang 2010 -2011 | Redesign by PKS Lawang | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.