News Update :

Barselona Akhirnya Takluk di Tangan DFC

Sabtu, 14 Januari 2012

Darussalam FC (kiri) dan Barselona


Kota Lawang- Meski malam tadi turun gerimis namun tidak menyurutkan para pemain LFL untuk bertanding. Laga kali ini merupakan leg ke dua yang mempertemukan dua tim besar Barselona kontra Darussalam Futsal Club (DFC). Dengan materi pemain DFC yang masih muda, diperkirakan Barselona akan menemui kesulitan yang cukup berarti terlebih setelah absennya tiga pemain inti.


Terbukti di babak pertama Barselona kewalahan menghadapi serangan yang dilancarkan oleh DFC. Mas Rojab selaku playmaker begitu piawai mengatur pertandingan. Hasilnya skor 4-1 atas kemenangan DFC sebelum turun minum.

Kesempatan istirahat tidak disia-siakan DFC untuk melakukan pergantian pemain. Lain halnya dengan Barselona. Nihilnya pemain pengganti mengharuskan pemain sebelumnya bertanding. Prriii..ttt peluit tanda dimulainya pertandingan babak kedua dimulai. 



Memasuki babak kedua tampaknya Barselona masih menemui jalan buntu. minimnya pemain pengganti semakin membuat pola permainan kocar-kacir. Alhasilnya DFC mampu menambah skor 3 lagi ke gawang Barselona. Skor akhir pertandingan 7-1 atas kemenangan DFC. Selamat atas kemenangan yang diraih...

DFC melaju ke babak selanjutnya dan akan bertemu dengan tim Bedali Tua dari DPRa Bedali. Detailnya bisa dilihat skema di bawah ini:











Artikel Terkait

Share this Article on :

Posting Komentar

 

© Copyright DPC PKS Lawang 2010 -2011 | Redesign by PKS Lawang | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.