News Update :

Dr. Zulkieflimansyah Calon Presiden Direktur PT Newmont Nusa Tenggara (PT NNT)

Senin, 16 Januari 2012

Islamedia - Dukungan terhadap Dr. Zulkieflimansyah menjadi Presiden Direktur PT Newmont Nusa Tenggara (PT NNT) menggantikan Martiono Hadianto yang akan pensiun bulan ini terus mengalir.

Kini, dukungan disampaikan M Sahril Amin, Ketua Komisi Keuangan dan Perekonomian DPRD Kabupaten Sumbawa Besar. Sahril menegaskan, Dr. Zul, begitu sapaan Zulkieflimansyah, punya kompetensi yang lebih untuk menempati posisi Presiden Direktur di PT NNT.


"Dari sisi pendidikan dan pengalaman, dia (Zulkieflimansyah) sangat qualified mengisi posisi itu," katanya saat berbincang dengan Rakyat Merdeka Online (Minggu, 15/1).


Dukungan terhadap Dr. Zul yang merupakan Wakil Ketua Komisi XI dari PKS sebelumnya disampaikan oleh Gubernur NTB Dr.TGH.M. Zainul Madji. Dukungan serupa sudah disampaikan oleh puluhan elemen gerakan di NTB.


Sebagai putra Sumbawa, kata Sahril, Dr. Zul akan bisa meminimalisir acaman bagi terjadinya kekisruhan lokal akibat berbagai ketidakberesan yang selama ini timbul dari eksplorasi tambang oleh PT NNT.


"Dia punya kedekatan emosional yang sangat kuat dengan grassroot NTB," ucap Sahril.

Lebih dari itu menurut Sahril, Dr. Zul akan bisa menyelesaikan ketidakberesan-ketidakberesan yang ada dalam eksplorasi, sebab dia dikenal memiliki jaringan yang luas baik dengan elit-elit pusat maupun dengan pemilik saham dari Amerika, Jepang, Australia.(RMOL) 

Sumber: islamedia.web.id

Artikel Terkait

Share this Article on :

Posting Komentar

 

© Copyright DPC PKS Lawang 2010 -2011 | Redesign by PKS Lawang | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.