News Update :

PRIORITAS dan INOVASI Key Phrase PKS Lawang tahun 2012

Minggu, 15 Januari 2012

Kota Lawang- Selayaknya tahun 2012 ini kita mulai dengan sebuah resolusi untuk maju dan berkarya. Hasil rapim (rapat pimpinan) DPC PKS Lawang  pagi tadi menyepakati bahwa terkait program kerja perlu ada prioritas kegiatan dan secara kinerja pengurus perlu ada prioritas struktur. Dengan demikian ada peningkatan kinerja di level middle (baca: Kabid)

Prioritas Kegiatan
Bidang yang ada dalam kabinet dituntut untuk melaksanakan satu kegiatan unggulan secara kontinyu. Diharapkan kabid (ketua bidang) mampu berinovasi dan berkreasi terhadap satu kegiatan tersebut. Diantaranya Bidang Kaderisasi dengan kajian ahad rutin, Bidang Binra (Pembinaan DPRa) dengan sensus DPRa, BidPuan dengan optimalisasi ekonomi kaum perempuan dan bidang P2T (Pemberdayaan PokTan) dengan koordinasi rutin kelompok tani. InsyaAllah seandainya kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan dengan baik oleh masing-masing bidang secara kontinyu dan menarik maka akan muncul ide-ide baru lainnya.

Prioritas Struktur
Adanya kelompok tani binaan menuntut DPC untuk melakukan pemberdayaan secara menyeluruh. Oleh karena itu untuk mengakomodasi hal ini maka dibentuklah bidang baru yaitu P2T (Pemberdayaan Kelompok Tani) dengan pak Mukhlis sebagai ketua bidang. Selain itu juga dibentuk dewan ahli DPC sebagai tempat untuk memintai pertimbangan pemikiran. Terdiri dari 3 orang mantan pengurus yaitu pak Heri, Kang Abror dan Pak Munir. Karena pak Heri mutasi ke dewan ahli maka posisi sebelumnya sebagai kabid kaderisasi diganti oleh Maulana.

Dengan izin Allah SWT mudah-mudahan dengan adanya perombakan ini kinerja DPC PKS Lawang semakin menunjukkan performa yang lebih baik. Amin.

Penjelasan lebih detail terkait kesepakatan ini silakan di baca CEO Notes "Bermain Di Wilayah Prioritas"

Artikel Terkait

Share this Article on :

Posting Komentar

 

© Copyright DPC PKS Lawang 2010 -2011 | Redesign by PKS Lawang | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.