News Update :

Jalan Sehat Meriahkan Milad PKS ke 14

Senin, 07 Mei 2012


Kota Malang- Pagi itu Ahad (6/5) simpang balapan Kota Malang sangat ramai. Tampak ribuan orang yang didominasi pakaian putih berlogo bulan sabit kembar berkumpul di depan sebuah panggung besar di salah satu sudut mulai dari anak kecil, remaja, orang dewasa bahkan sampai nenek-nenek.  Sebuah baliho besar terpampang jelas bertuliskan “Maju Malangku Sejahtera Rakyatku”. Tak ketinggalan ratusan pedagang makanan asongan dan kaki lima ikut meramaikan acara tersebut. Ya, pagi itu adalah acara puncak memperingati Milad PKS ke 14 di kota Malang yaitu jalan sehat.

Selain di hadiri oleh para pengurus teras DPD Kota maupun Kabupaten, acara ini juga dihadiri oleh Presiden PKS ustadz Luthfi Hasan Isqaq. Beliau di daulat untuk mengibarkan bendera start tanda dimulainya jalan sehat.


Acara kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Ada nuansa istimewa dengan hadirnya salah seorang kader yang diamanahi untuk maju sebagai calon walikota Malang. Ia adalah Arief HS ketua fraksi PKS DPRD I Jawa Timur. Jalan sehat kemarin memang salah satu tujuannya adalah untuk mensosialisasikan Arief HS untuk maju di dalam Pilwali kota Malang 2013.

Selain ikut jalan sehat, para peserta juga disuguhi atraksi menarik diantaranya tarian barongsai dan permainan pedang oleh seorang anak perempuan. Dan di acara puncaknya adalah pengundian hadiah-hadiah menarik seperti kulkas, TV, kompor gas dan sepeda motor.

Artikel Terkait

Share this Article on :

Posting Komentar

 

© Copyright DPC PKS Lawang 2010 -2011 | Redesign by PKS Lawang | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.